Jumat, 07 Oktober 2016

"BarkamolAvlod" persiapan Olahraga Permainan


Presiden harmonis dikembangkan generasi muda di segala kondisi. Rahasia ilmu pengetahuan, dalam prestasi belajar profesional siswa dalam realisasi bakat mereka memberi kesenangan. Hari ini, orang-orang muda dalam ilmu pengetahuan, budaya, keterampilan olahraga dan hasil penelitian lebih efektif. Generasi muda sebagai "Musim Semi of Hope", "Youth" dan Universiade tiga-tier sistem tiga-tier olahraga memainkan peran penting. Sistem ini unik, semua murid dan siswa, mempercepat penerbangan tersebut.
pertumbuhan mereka baik secara fisik dan sehat rohani.
Kompetisi ini seluruh negeri, termasuk semua bidang infrastruktur olahraga telah diperbaiki, dan fasilitas olahraga baru dan modern telah dibangun, mereka dilengkapi dengan peralatan olahraga yang diperlukan. "Pemuda" sebagai tingkat menengah dari sistem tiga-tier dari pemuda olahraga merupakan langkah penting. "Pemuda" untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka dari orang-orang muda kesempatan besar, dan berfungsi sebagai dasar yang kuat untuk mencapai dunia olahraga.
Di wilayah Namangan, terutama di tahun ini mengadopsi persiapan "Pemuda 2014" olahraga aktif terus. pendidikan dan pelatihan khusus lembaga menengah dan kejuruan di wilayah tersebut jumlah siswa yang terlibat dalam kelas pendidikan jasmani 8819 orang ke dalam tahanan. 4484 gadis. lembaga pendidikan dan 98 ruang olahraga, 480 bidang olahraga dan taman bermain yang mereka miliki. Fasilitas olahraga saat ini 33.675 siswa terlibat dalam lebih dari 646 klub olahraga. lembaga pendidikan peralatan olahraga pusat pendidikan khusus dan profesional sekunder disediakan dengan langkah-demi-langkah. 398 orang dari 56 guru pendidikan jasmani dan pelatih akan mengajarkan Anda rahasia jadwal olahraga pemuda. Bahkan di desa-desa terpencil yang terletak di partisipasi mahasiswa kejuruan 'di klub olahraga perhatian aktif.
Olahraga dan kelas pendidikan jasmani dan olahraga klub 8 jam, 48 jam pelatihan seminggu. "Pemuda" kompetisi, "Shunkorlar" dan "penjaga muda" kompetisi militer-olahraga, "Navruz" sehubungan dengan liburan, bola voli, mini sepak bola nasional dan media mencoba untuk saling berlomba dalam serangkaian kompetisi seperti keterampilan olahraga kuat setiap hari.
September-November 2013, "Pemuda" olahraga olahraga seperti handball, berenang, senam, tinju, angkat besi, judo, taekwondo, lebih dari 32.760 jenis o quvchi. Ini adalah kualifikasi pertama lembaga pendidikan untuk memilih atlet muda paling berbakat dan mampu, langkah selanjutnya harus dipercepat dalam rangka untuk menghapus kemenangan diselenggarakan.
kompetisi "Pemuda 2014" olahraga 2 tahap - kabupaten dan Kejuaraan kota pada 2013 selama bulan November dan Desember. 26.487 siswa mengambil bagian dalam kompetisi. Mereka memenangkan 9250 siswa dari tahap regional. Kabupaten, kota Urgench tahap kota sosial ekonomi, layanan bisnis, kesehatan, media dan teknologi informasi, pariwisata dan bisnis, mobil dan jalan, Politeknik dan teknologi komputer, industri minyak dan gas perguruan tinggi profesional, Urdu 3 akademik sekolah, militer dan aspek hukum bacaan akademik Urgench Teknologi di kamar bacaan akademik No 1 memainkan peran aktif.
Serta kawasan industri Urgench, transportasi, industri dan teknologi informasi, konstruksi, pelayanan rumah tangga, pertanian mengungkapkan, Bekabod pertanian, konstruksi Yangiarik kabupaten dan transportasi, agribisnis dan jasa, ekonomi industri, panggilan untuk layanan, Cobra, "Persahabatan" di bidang pertanian, pertanian dan jasa, layanan Shovotqal'a, konstruksi, industri, teknologi informasi, dan distrik konstruksi, transportasi, pertanian, ekonomi dan konsumen Oqdarband pertanian, politeknik dan perguruan tinggi kejuruan di berbagai olahraga di panggung regional turnamen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar