Sabtu, 08 Oktober 2016

anak-anak pankreatitis


Pankreatitis - peradangan pada jaringan dan saluran pankreas menghasilkan enzim upregulation. Pada anak-anak, sakit perut yang parah, dispepsia, demam muncul; nafsu makan, tidak stabil tinja, penurunan berat badan, penurunan sindrom astenovegetative, ketika kronis. Anak-anak didiagnosis dengan pankreatitis, darah dan urine, coprogram, USG, X-ray, CT abdomen didasarkan pada hasil penelitian enzim. Anak-anak pankreatitis diet ringan, antispasmodic dan anti pengobatan, persiapan enzim, antibiotik; Jika perlu, operasi.

 anak-anak pankreatitis

    Klasifikasi pankreatitis pada anak-anak
    Penyebab pankreatitis pada anak-anak
    Pada anak-anak, gejala pankreatitis
    Diagnosis pankreatitis pada anak-anak
    Pengobatan pankreatitis pada anak-anak
    Prediksi dan pencegahan pankreatitis pada anak-anak
    Pada anak-anak, pengobatan pankreatitis di Moskow

 Pankreatitis - peradangan pada pankreas enzimatik lesi autokatalitik-distrofik. penyakit saluran pencernaan pada anak-anak dengan frekuensi pankreatitis 5-25%. Saat ini, anak-anak pankreatitis, tidak seperti orang dewasa, memiliki karakteristik mereka sendiri: penyakit dapat disebabkan oleh berbagai faktor eksogen dan endogen, tertutup oleh penyakit lain pada saluran pencernaan, malosimptomno:. Dll gastritis, gastroduodenitis, disbacteriosis fotosensibilizatsiya, dan metode deteksi dini dan pengobatan tepat waktu pediatri pencarian pankreatitis dan gastroenterologi anak adalah tujuan prioritas.
Klasifikasi pankreatitis pada anak-anak

Anak-anak pankreatitis dapat akut atau kronis di alam. Pada anak-anak dengan peradangan pankreatitis catarrhal akut pankreas yang ditandai dengan pembesaran; Darah, nekrosis jaringan dan kasus keracunan darah yang parah. Multiple sclerosis, fibrosis dan atrofi parenkim pankreas dan kerugian langkah-demi-langkah pada anak-anak yang dibesarkan dalam latar belakang pankreatitis kronis, perubahan degeneratif inflamasi dalam proses. anak usia sekolah sering pankreatitis kronis dikenal lebih luas; Semua kelompok umur bentuk yang kurang akut.

Pankreas dan anak-anak, tergantung pada perubahan klinis dan morfologi lemak pankreas pada edema akut (interstitial), hemoragik, purulen mensekresikan pankreatitis.

Dapat bervariasi tergantung pada asal pankreatitis kronis pada anak-anak (primer dan sekunder); Subbagian (periodik dan delay); Keparahan (bentuk ringan, sedang dan berat). Melalui tahapan kerusakan pada anak dengan pankreatitis berulang, menyebabkan akut dan pengampunan; laten - tidak dengan gejala.

penyakit radang saluran pencernaan untuk anak-anak dalam mengembangkan pankreas dalam menanggapi pankreatitis reaktif, dengan perawatan yang memadai dari patologi primer, dua arah, atau dengan penghancuran kelenjar, "nyata" pankreatitis. Ditransmisikan dalam pola dominan autosomal dari anak-anak dengan pankreatitis herediter.

saluran, dan kerusakan pada pembuluh darah di jaringan kanker diaktifkan enzim pankreas (protease) dari efek patologis dari pengembangan pankreatitis pada anak-anak. Penghancuran diri mengarah pada pengembangan reaksi inflamasi enzim tubuh, darah dan jaringan getah bening dan pelepasan produk peluruhan beracun - total keracunan.

Dalam banyak kasus, peradangan kronis dari karakter sekunder, anak-anak yang menderita pankreatitis akut dapat menjadi pilihan.

Pankreatitis pada anak-anak, mekanik, neurohumoral dan beracun-alergi dipengaruhi oleh berbagai faktor etiologi.

Ketika penyebab pankreatitis pada anak kelainan atau kencing obstruksi saluran gangguan sekresi kelenjar pankreas, 12 ulkus duodenum dan kandung empedu; trauma tumpul abdomen; helminthiasis (ascariasis), gangguan pencernaan (peptic ulcer, gastroduodenitis, kolesistitis, hepatitis, batu empedu) di latar belakang; penyakit ganas (kanker pankreas).

Over-stimulasi gizi buruk anak dapat meningkatkan aktivitas enzim dalam pengembangan gangguan pankreas; Terlalu banyak, lemak, makanan pedas, keripik, minuman ringan, makanan cepat saji dan makan lain. pada anak-anak dengan pankreatitis mengembangkan makanan dan obat-obatan (kortikosteroid, sulfonamid, sitostatika, furosemide, metronidazol NSAID), reaksi beracun dan alergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar