Senin, 10 Oktober 2016

Tanda-tanda Kehamilan

Bagaimana pemberitahuan atau aku merasakan tanda-tanda pertama kehamilan
Apakah saya hamil? Bagaimana saya tahu atau bagaimana saya tahu bahwa saya hamil? Ketika saya merasakan tanda-tanda pertama yang berbicara untuk pembuahan yang sukses dan karena itu kehamilan? Pertanyaan-pertanyaan yang setiap hari sejumlah besar wanita dari berbagai usia. Beberapa memiliki hasil kehamilan positif agak takut, mayoritas perempuan melainkan gembira, bertemu dengan kehamilan, namun keinginan lama ditunggu-tunggu untuk anak mereka sendiri.
Dengan awal kehamilan untuk membuat perubahan drastis pada ibu hamil dan ibu alam bekerja bahwa manusia kecil melihat terang hari di sekitar sembilan bulan.
Mendapatkan tanda-tanda awal ambigu kehamilan
ibu hamil, fase kehamilan melalui kehidupan yang sangat berbeda. Meskipun tanda-tanda yang jelas mungkin menunjukkan kehamilan relatif awal, tidak melihat ada wanita sekali kehamilannya. Secara khusus, dengan tidak adanya periode menstruasi yang biasa Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan datang langsung pertanyaan: Apakah saya hamil? Dari saat ibu hamil merasakan tanda-tanda awal pertama sebagai indikasi yang jelas dari kehamilan bervariasi dari wanita untuk wanita. Banyak ibu masa depan bisa merasakan tarikan di perut Anda, orang lain melihat perubahan dalam payudara Anda, yang menunjukkan kehamilan.
Ketika ibu hamil mengalami tanda-tanda pertama dari indikasi yang jelas dari kehamilan, sangat berbeda. Begitu banyak ibu hamil berbicara tentang firasat sudah sekitar waktu ovulasi, yang lain masih tetap periode bulanan Anda dan tahu apa-apa tentang kehamilannya dan sudah terbentuk di dalam rahim kehidupan. Namun demikian, ada tanda-tanda awal yang jelas yang menunjukkan kehamilan.
Awal Kehamilan Tanda yang jelas - periode menstruasi tidak terjawab
Tidak adanya periode atau setidaknya periode yang lemah secara signifikan merupakan indikasi pertama bahwa telur dapat dibuahi, jadi mungkin ada kehamilan. Selain umumnya dikenal melalui morning sickness, kadang-kadang dengan muntah, ada sejumlah tanda-tanda lain yang menunjukkan kehamilan. Ini termasuk perubahan pada payudara. Payudara ketegangan, yang gemuk dari biasanya dan puting karena sulit hamil dan lebih gelap dari biasanya.
sekresi vagina, kelelahan, jijik, mengidam makanan sebagai tanda-tanda kehamilan
Sekresi vagina pada wanita hamil meningkat, seperti kebutuhan untuk buang air kecil toilet
perlu berkonsultasi. Ekstrim kelelahan, gangguan pencernaan, masalah peredaran darah dan pusing di antara tanda-tanda lain dari kehamilan, serta mengidam makanan yang tidak biasa, jijik mendadak untuk makanan tertentu atau bau dan kemurungan. Bahkan jika semua tanda-tanda ini menunjukkan kehamilan - kepastian hanya dapat dicapai melalui kunjungan ke dokter kandungan atau dengan menggunakan tes kehamilan.
Tanda-tanda fertilisasi
Banyak wanita yang sedang berusaha untuk hamil dan telah seks tanpa kondom dengan pasangannya ingin tahu apakah mereka telah hamil? Untuk tes kehamilan, itu adalah tak lama setelah pembuahan masih terlalu dini untuk hasil yang dapat diandalkan diperoleh dengan tes urine, yang Anda dapat dengan mudah melakukan di rumah, hanya sekitar waktu tidak adanya menstruasi, jadi hanya sekitar dua minggu setelah fusi telur dan sperma, fertilisasi. Tak jarang, wanita hanya tidak sabar, tidak ingin menunggu sampai mereka memiliki kepastian melalui tes kehamilan dan bertanya-tanya apakah ada tanda-tanda awal yang berbicara untuk fertilisasi sukses?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar