Senin, 24 Oktober 2016

Cara Meningkatkan Kesuburan

Pada usia tertentu mengambil keinginan untuk memulai sebuah keluarga untuk dan jadi ada banyak pasangan kadang-kadang ada yang lebih baik daripada berpikir tentang keturunan umum. Sebagai pasangan sekarang Anda menghadapi sebuah keputusan penting yang harus dipertimbangkan dengan cermat karena akhirnya telah efek pada kehidupan sehari-hari dan kehidupan hubungan jauh.

Jika keputusan tetapi sekali didirikan, diikuti oleh waktu yang menyenangkan menunggu dan berharap. Dengan penghentian pencegahan fase yang ditandai dengan perasaan campur aduk dimulai. Di satu sisi ada kepastian bahwa hal itu bisa saja sejauh, di sisi lain mungkin ada satu atau kekecewaan lain ketika periode menstruasi pada akhir siklus, tapi terjadi. Hal ini dapat menyebabkan kehamilan, banyak faktor baik fisik dan psikologis harus berinteraksi. Dibutuhkan sedikit lebih lama, sehingga sangat normal. Tetapi jika Anda ingin, alam dapat membantu sedikit di melompat, karena kadang-kadang ada bahkan perubahan kecil dalam kebiasaan makan atau keadaan yang memiliki dampak yang besar pada kesuburan.
  • Menggunakan hari subur
Jadi tidak romantis mungkin kedengarannya, untuk terjadinya kehamilan waktu yang tepat sangat penting. Hal ini terutama karena waktu jendela di mana telur bisa dibuahi, terbatas. Siklus bulanan seorang wanita terdiri dari fase yang berbeda: fase proliferasi, ovulasi dan fase luteal. Sementara di tahap pertama matang folikel, ia datang di Ovluationsphase yang disebut ovulasi. 

Cara Meningkatkan Kesuburan

Telur perjalanan menuju tuba falopi dan selanjutnya memiliki sperma 12-24 jam untuk membuahi sel telur. Pasangan yang ingin anak, sehingga harus terutama di sekitar ovulasi melakukan hubungan intim. sperma pria bertahan di sekitar 3 hari dalam saluran telur wanita, yaitu ada total 2-5 hari untuk kemungkinan pembuahan yang tersedia. Karena ovulasi tetapi tidak direncanakan ke menit, dianjurkan dalam fase ovulasi setiap hari untuk berhubungan seks, yang meningkatkan kemungkinan hamil dan menyimpan game aritmatika melelahkan.

Metode yang berbeda dari "keluarga berencana alami" (metode kalender, metode suhu, metode Roetzer, metode lendir serviks) bantuan untuk hamil lebih cepat. Beberapa wanita menempatkan tapi pada dukungan komputer hormon. Berdasarkan Morgenharns status hormon diukur, sehingga menentukan masa subur.
  • Memperhatikan diet

Siapa yang ingin ke alam bersama sedikit, yang harus mulai meninjau diet sendiri dengan keseimbangan yang tepat. Diet sehat dan bergizi memiliki efek positif terbukti pada kesuburan. buah yang berair, sayuran segar dan makanan gandum membuat menu sosok yang sangat baik. Hal yang sama berlaku untuk produk susu, herbal tanpa pemanis dan buah, kacang-kacangan, ikan dan daging berkualitas. Ketika memilih makanan yang Anda harus terutama memperhatikan kualitas dan memberikan sebagai natural, preferensi produk biologi.
Tip: Wanita yang ingin anak-anak mendapatkan keuntungan dari pasokan yang cukup dari tubuh dengan vitamin dan mineral. Melalui bertahun-tahun mengambil pil atau stres dapat menyebabkan kekurangan dan oleh karena itu depot harus dibebankan sesegera mungkin. Bahkan dengan makanan yang lebih bervariasi, seringkali sulit asam folat yang cukup, mengonsumsi vitamin C yodium atau seng. Namun, dokter kandungan / ginekolog dapat meresepkan persiapan yang tepat dalam konsultasi.
  • Menyesuaikan kondisi hidup

Stres dan kesuburan tidak campuran. Jika seorang pria secara permanen di bawah tekanan, semakin didistribusikan prolaktin - hormon yang mempengaruhi kedua siklus wanita dan produksi sperma pada pria negatif. Gejala stres yang khas seperti kelelahan, kelelahan, kegelisahan, ketegangan atau tidur mempengaruhi periode bulanan. Ini mungkin terjadi, misalnya, yang menggeser perdarahan dan ovulasi tidak teratur atau tidak terjadi. Pasangan yang ingin memperluas keluarga mereka, karena itu harus berhati-hati untuk menghindari faktor stres sehari-hari. bernapas teratur memiliki efek relaksasi dan membantu menghilangkan stres. Apakah anggaran emosional dalam keseimbangan, meningkatkan kemungkinan hamil secara signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar