Sabtu, 08 Oktober 2016

ekstremisme religius mengancam perdamaian dan stabilitas


Region Gallyaaral, kabupaten Jizzakh, Lions, Zarbdor, Zaamin kota "ekstremisme agama dan ancaman bagi perdamaian dan stabilitas" di dialog terbuka. Pihak berwenang regional dan "Mahalla" Charity Foundation menyelenggarakan sejumlah manajemen dan organisasi selama stabilisasi lingkungan sosial budaya, itu cukup untuk mencegah penyebaran ide-ide terorisme dan ekstremisme agama dan efek negatif terhadap kesehatan ' z. Cari untuk pertemuan warga negara asing dari jangka panjang, mereka juga memperoleh alamat untuk membantu mengidentifikasi korban perdagangan manusia untuk kembali ke rumah mereka dan untuk membahas langkah-langkah untuk meningkatkan perlindungan mereka. Selama pertemuan wakil daerah Eshtemir Ismatov.

rapat-rapat pemerintah ketua distrik Gallaaral dari balai pertemuan konsultan pendidikan kewarganegaraan, agama, spiritual dan moral, penjaga masyarakat, al-Khatib, tua-tua, aktivis masyarakat, lembaga penegak hukum serta perwakilan media.

Akan langit damai. Kekuatan ekonomi yang terus tumbuh di negeri ini. Proses kesejahteraan rakyat. Namun, sekitar seperti kehidupan spektakuler yang terancam bahwa harus memotivasi kita semua untuk selalu waspada, kata dia, pertemuan dibuka dengan "Mahalla" Charity Foundation, ketua Abdumajid Sattorov regional.

- "Era Informasi" adalah nama dari kehidupan abad kedua puluh satu. Proses integrasi ke dunia sebagai akibat dari perkembangan teknologi informasi dalam berkembang belum pernah terjadi sebelumnya. Berbagai cara di mana waktu itu negara dengan ide-ide asing, orang ekstrimis untuk menjaga integritas nasional, identitas, dan untuk melindungi kepentingan kita, kita harus menjadi tugas yang paling penting.

laporan media berita, ancaman dari kelompok ekstrimis agama dekat dengan anggota masyarakat dalam pengalaman kehidupan berikutnya, orang-orang muda dengan tingkat rendah pengetahuan niat jahat mereka di belakang mencoba untuk ergashtirishga. Sekarang perhatian akan tercermin dalam video di atas pikiran. warga pendapatan tunai cepat luar negeri gelandangan, dari ketidaktahuan berbagai kelompok ekstrimis untuk bergabung dengan sisa anak-anak melihat nasib menyedihkan dari orang yang bersangkutan, kata pembicara.

Kemudian militan dan bekerja jahat mereka, dan beberapa dari mereka yang bergabung dengan kelompok ekstrimis sendiri Kebencian mereka untuk mereka, "Fitna" festival film.

Setelah film, "Mahalla" Charity Fund Shaukat Zhonikulov, wakil ketua peserta perhatian pada masalah mendesak yang diangkat dalam film melihat pekerjaan yang dilakukan di bawah kedok militan Islam yang jahat dengan orang-orang dari perhatian dunia .

Dinamis menggunakan teknologi komunikasi untuk mempercepat pengembangan berbagai ekstremisme agama berkembang dengan pesatnya pertumbuhan geografi distribusinya. Sekarang, ia melewati perbatasan negara, gelombang mencapai daerah terpencil melalui situs internet. Mendalam pengetahuan, spiritualitas yang tinggi, itu akan menjadi penghalang yang handal terhadap peluang. Oleh karena itu, kemungkinan terhadap berbagai peristiwa di antara mereka untuk menyingkirkan pengaruh ide-ide asing harus menjadi tugas yang paling penting saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar