Senin, 10 Oktober 2016

Sebuah Nidationsblutung mungkin menyerupai menstruasi pendarahan berat

Siapapun berharap untuk hamil, sering menunggu dengan penuh semangat untuk ini diduga tanda-tanda kehamilan: yang Nidationsblutung. Tapi itu benar-benar adalah tanda pasti bahwa Anda akan segera mengharapkan seorang anak? Bagaimana Anda mengenali Nidationsblutung dan bagaimana mereka berbeda dari perdarahan menstruasi, kami akan memberitahu Anda di sini.

Tak lama sebelum bisa datang ke Nidationsblutung, telur yang dibuahi melalui tuba falopi menuju rahim, di mana ia kemudian menempel pada lapisan Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan rahim - di sini kita berbicara tentang apa yang disebut implantasi. Penetrasi ke dalam lapisan rahim, sel telur merusak beberapa pembuluh darah kecil, sehingga berturut-turut ke Nidationsblutung.
Nidationsblutung sering terjadi tanpa disadari
Ketika Nidationsblutung biasanya bercak sangat ringan. Hanya 30 persen perempuan, dia melihat sama sekali, sama sekali lain terjadi, tapi sering sangat rendah sehingga darah lolos tanpa diketahui.
Seberapa kuat Nidationsblutung sebenarnya, juga tergantung pada berapa banyak telur nestle ke dalam rahim. Jadi telah diruntuhkan pada mehreiigen kehamilan ganda beberapa telur dalam perjalanan ke rahim dan dengan demikian kerusakan pembuluh darah bahkan lebih. Akibatnya, Anda memiliki Einnistungsblutung terlihat jelas.

Biasanya seseorang tidak dapat bingung dengan masa menstruasi Nidationsblutung. Namun mereka resah banyak pasangan saat mereka pergi dalam darah awalnya menganggap bahwa ini adalah periode. Meskipun Nidationsblutung bisa bertahan hingga tiga hari, namun, itu tidak lebih saat ini, darah tidak noda gelap dan tidak memiliki warna kecoklatan, yang khas dari periode menstruasi.
dikenal nyeri periode, seperti tweet di perut, tinggal dengan bentuk khusus dari pendarahan dari biasanya.
Nidationsblutung = hamil?
The Nidationsblutung sering dianggap tanda-tanda implantasi sukses dan dengan demikian awal kehamilan. Namun Anda harus berhati-hati dengan diagnosis diri dan sisi yang aman lagi mendapatkan konfirmasi oleh ginekolog.
Ini juga bisa menjadi pada perdarahan ringan yang Ovulationsblutung yang timbul karena tubuh Anda mengeluarkan lebih sedikit estrogen dalam kegiatan normal siklus. Namun, aliran darah ini berlangsung selama ovulasi. Memiliki kalender ovulasi Anda sehingga dalam pandangan, itu harus datang ke kebingungan dalam hal ini normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar