2014 Tahun Anak Sehat "yang disebut". Pada tanggal 19 Februari, Presiden Republik Uzbekistan "Tahun Anak Sehat" Program Negara "pada keputusan itu diumumkan. Bahkan,
kemerdekaan keputusan untuk melaksanakan kebijakan perlindungan sosial
yang sangat kuat sebagai contoh kebijakan ini untuk membentuk sehat dan
pengasuhan, sistem ekonomi upaya rugi komprehensif sebagai logis
kelanjutan dan evaluasi o ' sempurna.
Sebuah
periode modernisasi masyarakat dalam proses reformasi oleh Presiden
Islam Karimov mencatat bahwa kepercayaan kesehatan setiap periode, salah
satu nilai nasional rakyat Uzbek: "Tidak ada keraguan: impian generasi
yang sehat diteruskan ke kita dari nenek moyang kita, datang, darah merembes ke dalam aspirasi suci. Jika
Anda melihat pemikiran cara hidup nenek moyang kita, dan mereka makan
generasi Melayu bersih, perhatian yang sangat besar terhadap kesehatan
generasi ". Hari
ini, anak yang sehat dicatat bahwa ide dari nilai-nilai sosial (1)
prioritas ide berorientasi kesehatan masyarakat dan tujuan dan upaya di
masa depan, serta (2), masyarakat kita, kesehatan kita pendidikan
anak Lam dalam tradisi nasional erat bersatu dalam infrastruktur sosial
yang kuat, berkelanjutan, konsisten dan sistematis, kemajuan sosial dan
pengembangan untuk menciptakan fondasi pemikiran sosial. Dengan demikian, "Tahun Anak Sehat" Program Negara pertama-tama
diperlukan untuk pembentukan anak-anak sekarang sebenarnya ditujukan
untuk memecahkan semua kebutuhan guru besar untuk menutupi isinya.
Dilakukan
selama tahun kemerdekaan, fondasi masyarakat sipil yang demokratis
dalam proses menciptakan "anak yang sehat" sejumlah perhatian khusus
sebagai target utama. Misalnya, pada tahun 2001 Republik Uzbekistan telah menyatakan Tahun Ibu dan Anak. Sesuai
dengan Keputusan Presiden Republik Uzbekistan diidentifikasi sebagai
tujuan utama berikut: peningkatan penekanan pada isu kelahiran anak yang
sehat; sistem perawatan anak; dalam segala hal fisik, spiritual dan intelektual untuk menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi perkembangan anak-anak; mereka
ditentukan berdasarkan penerapan metode modern pedagogi dan pengetahuan
psikologi, kemampuan berpikir, dan kekayaan lingkungan dan
keanekaragaman budaya dunia adalah luas; tradisi
terbaik dan adat istiadat rakyat dan anak-anak, dalam semangat
nilai-nilai nasional dan universal cinta dan pengabdian dengan semangat
sikap menghormati orang tua, lembaga pendidikan, dan untuk memperkuat
peran; perawatan anak, perkembangan fisik dan spiritual dari peran keluarga, termasuk v.h. ibu Oleh karena itu, tugas yang paling penting - persiapan generasi baru
dalam semua aspek kehidupan dalam masyarakat modern, yang, pada
gilirannya, tidak hanya dalam sistem pendidikan, tetapi juga seluruh
masyarakat untuk dimasukkan ke dalam fungsi pendidikan penting.
Sebuah
baru "Tahun Anak Sehat" program, pertama-tama, baik secara fisik dan
mental yang sehat, berpikir independen, potensi intelektual, pengetahuan
yang mendalam dan pemikiran, dan tanggung jawab untuk nasib dan masa
depan negara ini o pembangkit
listrik z dari negara dan masyarakat untuk mengambil semua kekuatan dan
kemampuan untuk memobilisasi tujuan ini pada implementasi skala luas
dari langkah-langkah yang dibayangkan. Dengan demikian, mengajarkan pentingnya program ditentukan oleh tempat berikut.
1.
infrastruktur sosial dan pendidikan yang diperlukan untuk perkembangan
anak yang sehat dan perbaikan: terdiri dari medis, pendidikan dan
rekreasi, lembaga pendidikan, perbaikan dan modernisasi dan untuk
memastikan efektivitas kegiatan pendidikan, pengajaran tujuan mencakup arti penuh dari kebutuhan anak, seperti pengenalan layanan. Pertama-tama,
secepat kebutuhan fisik, medis, spiritual, dan moral anak dari fokus
pada perhatian khusus terhadap kesehatan orang. Dengan
kata lain, dalam hal pendidikan dan pengasuhan anak-anak terkait erat
dengan semua yang tercantum dalam salah satu prinsip saling melengkapi
hubungan antara pengenaan rute. Pembentukan davridanoq pertama anak perhatiannya dibayar untuk menjadi sepenuhnya matang. Lebih
penting lagi, yang diperlukan untuk membesarkan anak dengan keadaan
infrastruktur sosial, taman kanak-kanak, sekolah, dan universitas untuk
memenuhi persyaratan dari organisasi kerja modern, pertumbuhan
pendapatan keluarga, anak-anak, pendidikan pelatihan untuk memastikan bahwa jumlah yang cukup dari berbagai
lembaga non-pemerintah, termasuk media pada pekerjaan terkait
perawatan-anak pada organisasi usaha yang efektif perlu didukung oleh
semua target ekonomi.
2014/2015 tahun akademik, 2,6 juta siswa 575 item dari 25 juta kopi buku pelajaran dan alat bantu pengajaran harus disediakan. Pada
saat yang sama, 60.100 kursi 380 sekolah menengah di program negara
untuk rekonstruksi dan perbaikan peralatan komputer, peralatan
laboratorium, dan peralatan lainnya akan didirikan untuk menyediakan . Selain
itu, 161 perguruan tinggi profesional dan lyceums akademis, 48
anak-anak musik dan seni sekolah, fasilitas olahraga konstruksi,
rekonstruksi 110 anak-anak dan jadwal perbaikan. 586.900
siswa dalam layanan pendidikan kelas pertama dan 6,5 juta buku, lebih
dari 2 500 murid sekolah menengah bahasa asing aplikasi multimedia harus
diberikan buku gratis 'bye. Anak-anak
dari keluarga berpenghasilan rendah dengan mengorbankan anggaran negara
516,9 ribu set pakaian musim dingin dan 3,1 juta eksemplar buku
pelajaran, perlengkapan sekolah gratis juga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar