Jumat, 07 Oktober 2016

Sebuah baru "Tahun Anak Sehat"


2014 Tahun Anak Sehat "yang disebut". Pada tanggal 19 Februari, Presiden Republik Uzbekistan "Tahun Anak Sehat" Program Negara "pada keputusan itu diumumkan. Bahkan, kemerdekaan keputusan untuk melaksanakan kebijakan perlindungan sosial yang sangat kuat sebagai contoh kebijakan ini untuk membentuk sehat dan pengasuhan, sistem ekonomi upaya rugi komprehensif sebagai logis kelanjutan dan evaluasi o ' sempurna.


 Sebuah periode modernisasi masyarakat dalam proses reformasi oleh Presiden Islam Karimov mencatat bahwa kepercayaan kesehatan setiap periode, salah satu nilai nasional rakyat Uzbek: "Tidak ada keraguan: impian generasi yang sehat diteruskan ke kita dari nenek moyang kita, datang, darah merembes ke dalam aspirasi suci. Jika Anda melihat pemikiran cara hidup nenek moyang kita, dan mereka makan generasi Melayu bersih, perhatian yang sangat besar terhadap kesehatan generasi ". Hari ini, anak yang sehat dicatat bahwa ide dari nilai-nilai sosial (1) prioritas ide berorientasi kesehatan masyarakat dan tujuan dan upaya di masa depan, serta (2), masyarakat kita, kesehatan kita pendidikan anak Lam dalam tradisi nasional erat bersatu dalam infrastruktur sosial yang kuat, berkelanjutan, konsisten dan sistematis, kemajuan sosial dan pengembangan untuk menciptakan fondasi pemikiran sosial. Dengan demikian, "Tahun Anak Sehat" Program Negara pertama-tama diperlukan untuk pembentukan anak-anak sekarang sebenarnya ditujukan untuk memecahkan semua kebutuhan guru besar untuk menutupi isinya.

Dilakukan selama tahun kemerdekaan, fondasi masyarakat sipil yang demokratis dalam proses menciptakan "anak yang sehat" sejumlah perhatian khusus sebagai target utama. Misalnya, pada tahun 2001 Republik Uzbekistan telah menyatakan Tahun Ibu dan Anak. Sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Uzbekistan diidentifikasi sebagai tujuan utama berikut: peningkatan penekanan pada isu kelahiran anak yang sehat; sistem perawatan anak; dalam segala hal fisik, spiritual dan intelektual untuk menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi perkembangan anak-anak; mereka ditentukan berdasarkan penerapan metode modern pedagogi dan pengetahuan psikologi, kemampuan berpikir, dan kekayaan lingkungan dan keanekaragaman budaya dunia adalah luas; tradisi terbaik dan adat istiadat rakyat dan anak-anak, dalam semangat nilai-nilai nasional dan universal cinta dan pengabdian dengan semangat sikap menghormati orang tua, lembaga pendidikan, dan untuk memperkuat peran; perawatan anak, perkembangan fisik dan spiritual dari peran keluarga, termasuk v.h. ibu Oleh karena itu, tugas yang paling penting - persiapan generasi baru dalam semua aspek kehidupan dalam masyarakat modern, yang, pada gilirannya, tidak hanya dalam sistem pendidikan, tetapi juga seluruh masyarakat untuk dimasukkan ke dalam fungsi pendidikan penting.

Sebuah baru "Tahun Anak Sehat" program, pertama-tama, baik secara fisik dan mental yang sehat, berpikir independen, potensi intelektual, pengetahuan yang mendalam dan pemikiran, dan tanggung jawab untuk nasib dan masa depan negara ini o pembangkit listrik z dari negara dan masyarakat untuk mengambil semua kekuatan dan kemampuan untuk memobilisasi tujuan ini pada implementasi skala luas dari langkah-langkah yang dibayangkan. Dengan demikian, mengajarkan pentingnya program ditentukan oleh tempat berikut.

1. infrastruktur sosial dan pendidikan yang diperlukan untuk perkembangan anak yang sehat dan perbaikan: terdiri dari medis, pendidikan dan rekreasi, lembaga pendidikan, perbaikan dan modernisasi dan untuk memastikan efektivitas kegiatan pendidikan, pengajaran tujuan mencakup arti penuh dari kebutuhan anak, seperti pengenalan layanan. Pertama-tama, secepat kebutuhan fisik, medis, spiritual, dan moral anak dari fokus pada perhatian khusus terhadap kesehatan orang. Dengan kata lain, dalam hal pendidikan dan pengasuhan anak-anak terkait erat dengan semua yang tercantum dalam salah satu prinsip saling melengkapi hubungan antara pengenaan rute. Pembentukan davridanoq pertama anak perhatiannya dibayar untuk menjadi sepenuhnya matang. Lebih penting lagi, yang diperlukan untuk membesarkan anak dengan keadaan infrastruktur sosial, taman kanak-kanak, sekolah, dan universitas untuk memenuhi persyaratan dari organisasi kerja modern, pertumbuhan pendapatan keluarga, anak-anak, pendidikan pelatihan untuk memastikan bahwa jumlah yang cukup dari berbagai lembaga non-pemerintah, termasuk media pada pekerjaan terkait perawatan-anak pada organisasi usaha yang efektif perlu didukung oleh semua target ekonomi.

2014/2015 tahun akademik, 2,6 juta siswa 575 item dari 25 juta kopi buku pelajaran dan alat bantu pengajaran harus disediakan. Pada saat yang sama, 60.100 kursi 380 sekolah menengah di program negara untuk rekonstruksi dan perbaikan peralatan komputer, peralatan laboratorium, dan peralatan lainnya akan didirikan untuk menyediakan . Selain itu, 161 perguruan tinggi profesional dan lyceums akademis, 48 ​​anak-anak musik dan seni sekolah, fasilitas olahraga konstruksi, rekonstruksi 110 anak-anak dan jadwal perbaikan. 586.900 siswa dalam layanan pendidikan kelas pertama dan 6,5 juta buku, lebih dari 2 500 murid sekolah menengah bahasa asing aplikasi multimedia harus diberikan buku gratis 'bye. Anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah dengan mengorbankan anggaran negara 516,9 ribu set pakaian musim dingin dan 3,1 juta eksemplar buku pelajaran, perlengkapan sekolah gratis juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar