Sabtu, 22 Oktober 2016

Bayi Akan Membutuhkan Perawatan Khusus

Kebanyakan kehamilan ketika dirawat dengan baik, itu akan berjalan lancar. Tapi ada beberapa gejala yang dapat terjadi. Sa Pa adalah berisiko dan dapat menyebabkan kerusakan pada kehamilan. Ini harus diawasi secara ketat oleh anemia dokter. kebanyakan wanita Anemia terjadi sedikit sebelum kehamilan. Karena kekurangan zat besi Ketika dokter mendeteksi anemia. Ada dapat ditambahkan ke
besi nutrisi. Untuk mencegah anemia dengan makan skuad penuh. Terutama zat besi seperti daging merah, ikan tuna, bayam, hati, diabetes dan sebagainya. Jika Anda penderita diabetes Kehamilan harus ekstra hati-hati. Periksa kadar glukosa darah ke waktu normal. Dan makan hati Tes kehamilan lebih sering dari biasanya Dalam beberapa kasus, dapat mendeteksi diabetes ringan selama kehamilan. Dan akan hilang setelah kelahiran serviks tidak benar-benar tertutup.
Dapat menyebabkan aborsi selama tiga bulan pertama, yang dokter sering merekomendasikan untuk menjahit menutup rahim sejak tahap awal kehamilan. Dan membawanya keluar pada waktu pengiriman, toksisitas janin. Yang umum di P hamil ื akhirnya memungkinkan ibu sering memiliki tekanan darah tinggi 140/90 berat badan, ibu Anda akan meningkat tajam untuk kaki bengkak dan mendeteksi protein dalam urin. Dokter Anda akan membutuhkan perawatan khusus Dapatkah Anda merekomendasikan banyak istirahat dapat diberikan untuk mengurangi tekanan. Hindari makanan asin Jika gejala yang parah mungkin memerlukan pengobatan erat bayi kecil untuk usia kehamilan. Beberapa bayi tumbuh dalam rahim dan biasanya kecil saat lahir disebut "kecil untuk kondisi usia kehamilan bayi disebabkan oleh merokok ibu. Makan makanan yang nilai rendah Craig tidak lengkap atau memiliki masalah kesehatan. Jika mendeteksi bahwa bayi kecil daripada wanita. 
Dokter dimonitor selama kehamilan. Dan jika ada yang mengkhawatirkan. Pat wanita dapat mempercepat kelahiran lebih cepat untuk kembar. Kehamilan dapat menyebabkan keracunan janin anemia ibu. Atau bayi tidur di posisi yang salah. Jika tes kehamilan kembar dan harus ke dokter secara teratur. Anda harus mengurus diri sendiri lebih dari biasanya karena tubuh lelah. Hati-hati menyeimbangkan dan santai sebanyak mungkin perdarahan. Jika perdarahan dari vagina selama kehamilan. Tappan langsung dilarikan untuk menemukan. 

Bayi Akan Membutuhkan Perawatan Khusus

Dan bila terjadi perdarahan sebelum 28 minggu kehamilan mungkin mengalami keguguran, aborsi, ditemukan satu dari lima kehamilan. Dan kebanyakan dari mereka yang lahir pada 12 minggu pertama, yang biasanya disebabkan oleh kelainan bayi. AIDS akan memiliki jatuh dan sakit. Seorang dokter segera Tapi jika ada perdarahan sedikit. dan tanpa rasa sakit Kehamilan sering terus Di bawah bimbingan dokter Dan untuk menghentikan aliran darah dalam waktu 2-3 hari.

menangani morning sickness mabuk kehamilan pagi biasanya 50-90% di pagi hari setelah bangun tidur, biasanya dengan mual. Perut merasa mual dan muntah, morning sickness dan muntah, yang dapat mempengaruhi janin dari dehidrasi. Ibu hamil mungkin mengalami mual, dan tidak bisa minum larutan air adalah cara alami terbaik untuk meringankan gejala, termasuk pilihan makanan sehat yang sesuai. Hindari diet tinggi lemak Bebek tidak makan pada saat perut kosong. Karena peningkatan asam lambung. Dan harus minum air sering siang hari. Dan makan campuran jahe, suplemen vitamin juga tersedia dalam perawatan dokter dan harus cukup istirahat. solusi kolik Sementara kehamilan jika ibu hamil menderita refluks asam. 
Menyebabkan mulas, angina Beberapa sensasi terbakar dari dada ke leher. Yang dapat dimodifikasi sebagai berikut:
  • Berbagi makanan untuk makan lebih sedikit setiap kali makan.
  • Makan perlahan, mengunyah makanan secara menyeluruh dan lebih.
  • Memilih makanan yang mudah dicerna
  • Jangan langsung tidur setelah makan.
  • Sip air hangat dicampur dengan madu sebelum tidur, dan minum lebih sering.
  • Makan buah-buahan seperti pepaya membantu pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar