Kamis, 13 Oktober 2016

Hamil Tidak Bekerja Tanpa Kesabaran

Sabar sedikit alami milik. Sangat sedikit berhasil hamil tak lama setelah penghentian kontrasepsi. Pada saat bisa sampai kehamilan waktu yang sangat lama. Para ahli telah menghitung bahwa 50% wanita hamil di tiga bulan pertama. Dalam 75% dari wanita yang sedang berusaha untuk hamil, ia bekerja dalam 6 bulan pertama. Dan setelah semua, 90% wanita bisa berharap untuk anak setelah satu tahun.

Rata-rata, dibutuhkan sekitar 4 bulan untuk telur dibuahi. Kadang-kadang lama "waktu tunggu" tidak mengherankan: probabilitas dalam siklus menstruasi untuk hamil hanya 15 sampai 25. Faktor tambahan seperti siklus yang sangat tidak teratur atau usia dewasa dapat mengurangi kemungkinan ini masih.
Apakah Anda lebih muda dari 25 dan Anda menunggu satu tahun untuk memastikan hamil, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda dalam hal apapun. Karena bisa masalah organik adalah alasan bahwa kehamilan tidak akan bekerja. Semakin tua Anda, semakin pendek waktu menunggu sampai Anda harus Anda mencari nasihat medis. Dalam 25 sampai 30 tahun perempuan tua dengan dokter dianjurkan setelah 9 bulan. antara 30 dan 35 tahun, yang menunggu hanya 6 bulan, dan wanita di atas 35 tahun harus mengambil sudah dokter sedini 3 bulan.
  • Bagaimana Anda bisa mempengaruhi kehamilan positif

Bahkan jika Anda tidak memiliki pengaruh pada proses alam, sehingga mungkin membantu bahwa perempuan tahu tentang tubuh Anda informasi dengan baik. Penting untuk konsepsi sukses adalah pengetahuan tentang kemungkinan masa ovulasi. Beberapa metode dapat membantu Anda menentukan waktu ovulasi kira-kira:
  • metode kalender
  • suhu tubuh basal
  • metode lendir

Pada paruh pertama siklus Anda, telur matang di ovarium dan larut setelah sekitar 2 minggu dari ovarium. Telur "menunggu" sekitar 12 sampai 18 jam dari pemupukan. Selama fase ini wanita subur. Jika tidak ada pembuahan sel telur mati dan larut ke dalam tuba falopi.
Selama fase subur lendir tertentu diproduksi di leher rahim, yang mendukung kemajuan sperma. sperma pria memiliki waktu kelangsungan hidup dua sampai tiga hari di bawah kondisi yang menguntungkan bahkan hingga 5 hari. Probabilitas hamil Oleh karena itu tertinggi ketika Anda berhubungan seks dengan satu sama lain sudah satu sampai dua hari sebelum ovulasi. sperma kemudian sudah di tuba fallopi, ketika datang ke ovulasi.
Apakah Anda sampai hari ovulasi hubungan seksual, mungkin juga menjadi terlambat. Menciptakan sperma cara untuk sperma, sel telur lebih dari segel sperma lainnya off. Kemudian telur dibuahi perjalanan ke rahim, dimana implan itu sendiri 4 sampai 7 hari setelah ovulasi.
Ketika menghitung hari subur membantu ovulasi kalkulator kami.
  • Seks untuk hamil: Yang Harus Anda perhatikan

keinginan Anda untuk memiliki anak Anda mungkin saat berhubungan seks untuk hamil, perlu diingat, tetapi seharusnya tidak menjadi faktor penentu. Versteifst Anda berhubungan seks terlalu banyak pada hamil, mungkin saja bahwa Anda verkrampfst dan dengan demikian Reduzierst konsepsi probabilitas. Menikmati seks dan menganggap tidak memiliki anak sebagai sebuah tugas.

Hamil Tidak Bekerja Tanpa Kesabaran

Dalam frekuensi hubungan seksual, pendapat dibagi. Di satu sisi, para ahli menyarankan setiap 2 sampai 3 hari untuk seks. Di sisi lain, beberapa ahli pantang bicara dari selama beberapa hari untuk memberikan kesempatan untuk mengisi depot spermanya lagi orang itu. Pada akhirnya, itu tapi dengan Anda seberapa sering Anda ingin berhubungan seks. Agak kritis saat berhubungan seks untuk hamil kurang frekuensi, tetapi intensitas dan waktu: Anda harus mencegah ovulasi 1 atau 2 hari.
Sayangnya di Beischlafpositionen berbagai sedikit diperlukan, setidaknya jika Anda ingin mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki anak. Agar tidak mengekspos sperma untuk hukum gravitasi, menghindari semua posisi di mana wanita duduk pada orang atau tempat berdiri. Sesuai adalah posisi di mana manusia adalah pada wanita dan dapat menembus jauh ke dalamnya. Juga lalu lintas di belakang mendukung sperma dalam perjalanan mereka ke telur. Memiliki pria mencapai puncaknya, masuk akal jika ia pensiun segera. Ini tidak dapat mengalir kembali keluar sperma. untuk Menentukan wanita selama atau setelah berhubungan seks, bantal pantat Unters, membantu sperma dalam perjalanan mereka.
Buang air besar sebelum hubungan seksual kandung kemih Anda, toilet langsung setelah hubungan seksual dapat bilas banyak sperma lagi. Meninggalkan Gleitcremes. Sperma menanggapi beberapa lube "alergi". Bahkan seks di dalam bak mandi agak kontraproduktif, karena air yang mengandung klor memiliki efek negatif pada benih. Untuk pria, adalah penting bahwa hal itu tidak mengambil mandi air panas sebelum hubungan seksual. Air panas melemahkan produksi sperma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar